Trick n Tips Blogger | Widget Blogger | Template Blogger

Apa Itu SEO?

by Irsyad Aslam , at 1/04/2013 , has 0 komentar

Optimisasi mesin pencari yang sering kita sebut SEO Singkatan Dari Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet. dan ada juga Tokoh-Tokoh SEO yang terkenal berikut Tokoh-Tokoh yang terkenal:
  • Danny Sullivan
Mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.
  • Matt Cutts
Programmer dan mantan pegawai NSA (National Security AgencyAmerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan saat ini mengepalai tim penanggulangan spam Google. Selain menjadi karyawan Google, Matt Cutts adalah seorang blogger terkemuka. Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Matt Cutts sering dianggap sebagai juru bicara tidak resmi Google.





  • Vanessa Fox

Mantan karyawati Google. Vannesa dikenal di kalangan webmaster sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central.












Dikutip Dari Wikipedia


Semoga Bermanfaat,
Salam Sukses.



Your-BelajarBLOG
Irsyad Aslam
About
Apa Itu SEO? - written by Irsyad Aslam , published at 1/04/2013, categorized as SEO , Trik Blogger . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Catatan:

• Dilarang Menaruh Link Aktif
• Dilarang Nyepan/Promosi Di Komentar
• Dilarang Berkata Tidak Sopan
• Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan Tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan Tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan [img]URL GAMBAR[/img]

Sebelum Menyisipkan Kode Harap Konversi Kode Sebelum Menuliskan Di Komentar

Bck
Cancel Reply

Followers

Komentar Terbaru

Copyright ©2013 Your-BelajarBLOG by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->