Trick n Tips Blogger | Widget Blogger | Template Blogger

Cara Membuat Privacy Policy Dengan Mudah

by Irsyad Aslam , at 3/12/2013 , has 76 komentar
Privacy Policy atau juga disebut dengan Kebijakan Privasi dari sebuah blog atau website yang dibuat oleh pemilik itu sendiri. dan salah satu yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

Privacy Policy ini berguna untuk pembaca untuk mengetahui Ketentuan dari blog atau website itu sendiri Dan bisa Mematuhui Kebijakan Dari Blog Atau Website. Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain.
Mengapa?, Dikarenakan Privacy Policy ini akan dibaca oleh Orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh anda. Tentunya Bagi Anda Sudah Melihat dari beberapa website yang anda telah kunjungi, dan tidak tahu fungsi itu sendiri. Bagi Anda Yang ingin membuatnya, harus membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya bukan?, untuk itu lah saya akan menjelaskan cara untuk membuat privacy policy dengan mudah.

Mengapa Mudah?, Anda Tidak Harus Menulis Privacy tetapi anda hanya perlu mengisi formulir yang harus diisi. Menggunakan?, Dengan Menggunakan Website penyedia Layanan Pembuatan Privacy Policy Dengan Mudah dan tidak memungut biaya apapun (free). Bagaimana Caranya?, Berikut Caranya:


  • Silahkan Masukan Ke Link http://www.privacypolicyonline.com/ .
  • Setelah itu, Isi Formulir Yang Disediakan, Masukan Nama Blog Website Anda, URL Website Anda, Link Kontak, Email Anda, Dan Lain-Lain. Gambar:(1)
                                                                      Gambar:(1)
  • Lalu, Klik Tombol Generate Policy untuk langsung menyalin Privacy Policy Anda. Gambar:(2)
                                                                    Gambar:(2)
  • Setelah itu, Copy Privacy Policy Anda Ke Laman atau Post Anda. Gambar:(3)
                                                                      Gambar:(3)


Selamat Mencoba,
Salam Sukses.



Your-BelajarBLOG
Irsyad Aslam
About
Cara Membuat Privacy Policy Dengan Mudah - written by Irsyad Aslam , published at 3/12/2013, categorized as Trik Blogger . And has 76 komentar
76 komentar Add a comment
Thanks ya Sob atas informasinya.,
Salam kenal dari Revans Blog., :)
Iyah Sama-Sama,
Salam Kenal.
Delete
Reply Delete
wah mudah sekali nih gan tinggal klik klik doang hehe
thanks gan infonya
bila sobat berkenan visit back ya
Memang Cara Ini Banyak Digunakan,
Jika Anda Yang Tidak Ingin Ambil Pusing :^D^:,
Sama - Sama,
Iyah Nanti Kesana,

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
terima kasih atas artikelnya, salam kenal
http://blogvideos7.blogspot.co.id/
Delete
Reply Delete
wah mantap sob, langsung jadi.hehe
Iyah,
Memang Cara ini banyak dicari,

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
makasih sahabat sangat bermanfaat ana sudah coba salam kenal.
Iyah,


Salam Kenal dan Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
Ini niih yg sedang ane cari, ijin prkatek sob..
o iya sekalian nanya klo di bagian kontact link di kosongin boleh ndak ya ?
OK Silahkan,
Maksud Di kosongin Apa Ya?,
Kalau Kontennya Sih Boleh-Boleh Saja atau tidak diganti dengan kontak Social.
Atau Bisa Juga Di kembalikan ke draf.

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
terimaksih informasinya. itu g bisa dalam bhs indonesia ya?
Ok,
Untuk Bahasa Indonesia Belum Tersedia dalam situs tersebut,
Agar bisa berbahasa indonesia coba untuk diterjemahkan di google translate.

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
kalau di pastekan ke post nanti di publis apa di simpan saja gan?
Kalo Di Simpan Tidak Akan Ke Publish Privacynya,
Sebaiknya Disimpan Di Laman Baru dan di publish,

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
Ternyata semudah itu ya , saya kira sulit buat privacy policy :)
thx infonya sanggat membantu (Y)
Memang Cara Diatas Adalah Cara Yang sangat simple digunakan jika tidak mau untuk menulis ketentuan sendiri,
Ok Sip.


Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
saya kira memang harus copas
ternyata bisa langsung ya
Reply Delete
sangat brmanfaat bagi saya broo,, masih pemula ini,, kunjungi juga pelajarlog.blogspot.com
Reply Delete
wah jelas ini info nya, tapi gmn ya bos cara bikin nya di dalam bahasa indonesia seperti privacy policy nya punya bos. apa perlu google translate ? mksih2... sukses selalu
OK Sip,
Kalau Untuk Privacy Policy Dengan Bahasa Indonesia ini memang belum ada, tetapi bisa saja dengan menggunakan google translate atau bing translate untuk menerjemahkannya,

Salam Sukses,
Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
Thanx gan ane mau coba dulu ya....
Reply Delete
wew,,, keren nieh,,, sharenya bermanfaat bgt gan..
Reply Delete
apakah udah gitu aja kemudian di post ke laman???
Iya Bisa Langsung Disalin ke Laman,

Selamat Mencoba,
Salam Sukses,



Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
saya mau tanya mas, apakah penggunaan prifacy policy online itu harus update??? soalnya saya ngecek broken link ternyata ada dua

yaitu: "http://www.privacypolicyonline.com/privacy-policies"
"http://www.privacypolicyonline.com/privacy-policy-links"

dan keterangannya "timeout" apa itu artinya harus diperbarui???
Menurut Saya Tidak Harus Update,
Jika Memang Harus Update juga dilakukan oleh anda sendiri, jika ada perubahan ketentuan layanan yang dirubah oleh anda, Misal Perubahan Bahasa Dari Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia,
Mungkin Adanya Broken Link karena Adanya Kesalahan Link Yang Tercantum dari privacy Policy yang anda salin dan dirubah oleh penyedian layanan,
Keterangan Timeout mungkin saja ada batasan waktu,


Salam Sukses,



Your-BelajarBLOG
Delete
Reply Delete
kalau begitu harus ngerti dengan konten yang ada pada prifacy policy itu karena pake bahasa inggris yang rata2 orang indonesia tidak ngerti

good
Reply Delete
makasih infonya sob, tapi hampir sama ya semua Privasy Policy dalam dunia internet ...
Reply Delete
Thanks, saya juga mau membuat privacy policy.
Reply Delete
terima kasih kawan ....sudah saya coba
Reply Delete
Thanks sobat untuk informasi yang sangat bermanfaat ini

privacy policy saya udah jadi sobat
Reply Delete
makasih gan.. kapan kapan aku coba. tp bukan sekarang, saya rasa belum saatnya.
Reply Delete
makasih tutornya gan sangat membantu
Reply Delete
terima kasih tutornya gan, saya sudah coba dan sudah nangkring di blog sekarang...:)
Reply Delete
mantap gan,... ijin praktek bikinnya gan,... salam kenal dari ane gan,..
Reply Delete
sukses gan,,udah ane praknekin di blog....
sankyuu
Reply Delete
ane lagi ikuti caranya n sukses...thanks
Reply Delete
Terima kasih atas informasinya ya gan, memang membuat privacy policy sendiri di blog bisa membuat blog nampak lebih profesional ya gan

o iya kalo ada waktu silahkan baca artikel blog ane juga ya gan, hitung hitung bisa nambah referensi sesama sahabat blogger. Tenang saja gan, artikel blog saya semuanya 100% original dan bukan hasil copass an kok, hehehe

http://blog-seo-friendly-2013.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-privacy-policy-di-blog.html
Reply Delete
Wah simpel ternyata ya. Gak pakai mikir :D
Reply Delete
terimakasih artikel tentang privacy policy nya ... pas banget dengan yang saya cari ...
Reply Delete
terimakasih gan, langsung menuju lokasi TKP ne :) salam kenal ya
Reply Delete
Thanks sobat
lihat ini hasilnya http://kampungantik.blogspot.com/p/privacy.html
Reply Delete
makasih banget infonya gan, dicoba ne..
Reply Delete
makasih gan info'a, kebetulan ini lg ane cari"
makasih ya udah share :D
Reply Delete
infonya sangat membantu kawan
Reply Delete
untuk Advertisers on your site apakah semua dicentang atau hanya yang dipunyai saja
Boleh Juga Semua, Boleh Juga yang anda punya saja.
Delete
Reply Delete
ini dia yang saya cari,
makasih sob,,,
Reply Delete
wah makasih banyak gan..
bila berkenan mampir juga ya ke blog ku.. :D

blog-4nime.blogspot.com
Reply Delete
Saya mau tanya, kalo mengisi buat iklan itu harus diisi apa engak, apa pengaruhnya buat blog kita. Thanks
Reply Delete
thanks gan infonya,
Reply Delete
Terima kasih informasinya ya gan.... kebetulan saya juga mau buat privacy policy untuk blog saya....
mohon kunjungan baliknya yah...
www.bacawebster.com
Reply Delete
terima kasih atas ilmunya mas, semoga sukses selalu
jangan lupa kunjungi

http://10hdtv.blogspot.com/
Reply Delete
makasih atas cara membuat privacy policy.
Reply Delete
Terima kasih info nya gan.. sangat bermanfaat..
Kunjungi blog saya http://tipseo-web.blogspot.com
Salam kenal :)
Reply Delete
berarti semua halaman privacy policy dari setiap blog yang membuatnya disitu sama dong gan??? apakah tidak dianggap copy paste?
Reply Delete
Sebenarnya tidak masalah dengan apa yang terjadi, tetapi menurut saya informasi seputar [http://your-belajarblog.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-privacy-policy-dengan-mudah.html]
sangat bermanfaat.


Domino qq | Dominoqq Online | Agen Bandar Q | BandarQ Online | mejaqq.com
Reply Delete
terima kasih atas ilmunya mas, semoga sukses selalu
jangan lupa kunjungi

http://penapena-sastra.blogspot.co.id/
Reply Delete
Mudah sekali gan saya juga buat untuk blog saya
Reply Delete
Kalau sudah dipublikasikan, dimana kita lihat hasilnya bahhwa privacy policy sudah aktif?
Reply Delete

Catatan:

• Dilarang Menaruh Link Aktif
• Dilarang Nyepan/Promosi Di Komentar
• Dilarang Berkata Tidak Sopan
• Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan Tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan Tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan [img]URL GAMBAR[/img]

Sebelum Menyisipkan Kode Harap Konversi Kode Sebelum Menuliskan Di Komentar

Bck
Cancel Reply

Followers

Komentar Terbaru

Copyright ©2013 Your-BelajarBLOG by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->