Trick n Tips Blogger | Widget Blogger | Template Blogger

Cara Membuat Kotak Kontak Kami.

by Irsyad Aslam , at 1/02/2013 , has 9 komentar
Membuat kotak kontak kami adalah salah satu kewajiban bagi sebuah blog. mengapa kok kewajiban?, Karena kotak kontak kami adalah sebuah kotak untuk mengirim pesan atau kritik/saran dari orang melihat blog.trus cara membuatnya gimana?, nah disini saya akan memberitahu cara membuat kotak kontak kami. Berikut cara membuat kotak kontak kami:


  • Silahkan anda akses link http://www.123contactform.com/ , dan mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengeklik SIGN UP atau login dengan facebook,google,yahoo,dan yang lainnya dengan cara klik login, klik menu google,yahoo,facebook, yang ada di bawah. Gambar:(1), Gambar:(2)
                                                                        Gambar:(1)
                                                                        Gambar:(2)
  • Untuk mendaftarkan diri tanpa biaya, klik Sign up di menu Basic. Gambar:(3)
                                                                     Gambar:(3)
  • Setelah mendaftarkan diri atau login, klik menu Create New From. Gambar:(4)
                                                                   Gambar:(4)
  • Lalu klik Contact From. Gambar:(5)
                                                                  Gambar:(5)  
  • Masukan nama untuk Contact From. Gambar:(6)
                                                                   Gambar:(6)
  • Lalu ubah Contact from sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Setelah mengubah Klik Continue. Gambar:(7)
                                                                  Gambar:(7)

  • Centang kotak samping email anda, lalu klik tombol Add Notification Email lalu klik menu Continue atau lewati saja dengan menekan tombol Continue. Gambar:(8), Gambar:(7)
                                                                       Gambar:(8)  
  • Klik tombol blogger, dan Copy kodenya. Gambar:(9)
                                                                        Gambar:(9)
  • Klik menu Finished. Gambar:(10)
                                                                       Gambar:(10)
  • Klik Logout untuk keluar dari 123Contact From Gambar:(11)
                                                                       Gambar:(11)
  • Silahkan Masuk ke akun blogger.
  • Klik Menu Laman, masukan laman baru dengan klik menu HTML Di kanan.Gambar:(12)
                                                                     Gambar:(12)
  • Paste Kode tadi di laman.
  • Klik Publikasikan. Gambar:(13)
                                                                      Gambar:(13) 
  • Dan Kotak kontak kami sudah jadi.

Selamat Mencoba.
Salam Sukses.


Your-BelajarBLOG
Irsyad Aslam
About
Cara Membuat Kotak Kontak Kami. - written by Irsyad Aslam , published at 1/02/2013, categorized as Trik Blogger . And has 9 komentar
9 komentar Add a comment
makasiiiihhhh. lagi nyari banget niiih :) oiya cara biar gambar bisa gerak gerak gitu gimana ya om? makasiiih sekali lagi B)
Iyah Sama-Sama :^D^:,
Maksud Dari Gambar Berjalan Apa yah? ataukah Slider yang seperti dilaman utama saya atau Marque ya?
Delete
gan codenya pastein ny DIMnA bagian mana newbie
Delete
Reply Delete
makasih gan :D jangan lupa visit blog saya :) http://ywkakaka.blogspot.com
Reply Delete
makasih Gan, akan kami coba.
Reply Delete
infonya sangat penting. terima kasih mas
Reply Delete
btw, dicoba ah, ini sama kaya emailmeform com ya kk?
Reply Delete

Catatan:

• Dilarang Menaruh Link Aktif
• Dilarang Nyepan/Promosi Di Komentar
• Dilarang Berkata Tidak Sopan
• Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan Tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan Tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan [img]URL GAMBAR[/img]

Sebelum Menyisipkan Kode Harap Konversi Kode Sebelum Menuliskan Di Komentar

Bck
Cancel Reply

Followers

Komentar Terbaru

Copyright ©2013 Your-BelajarBLOG by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger